Wednesday, April 13, 2011

PTC TENDOLLARCLICK IS A SCAM??..

Program Paid to click tidak bisa dipungkiri masih dilirik oleh banyak rekan dan netter di dunia maya, tapi dari sekian banyak program PTC yang ditawarkan kita harus berhati-hati dalam program ini. Diketahui banyak program PTC yang merupakan program affiliasi gadungan, artinya program tersebut hanya sekedar SCAM untuk tujuan mengejar traffic saja atau tujuan tersembunyi lannya.
Salah satu tulisan pernah penulis baca di forum luar sana bahwa 'PTC Tendollarclick is a Scam?.. mari kita simak sedikit tentang PTC yang satu ini.

Program Paid to click (PTC) adalah  program affiliasi dimana kita akan dibayar bila meng-klik iklan yang disediakan oleh publisher pada PTC yang bersangkutan. Istilahnya adalah klik iklan mandiri. Selain PTC Scam banyak juga PTC legal dan valid karena terbukti membayar.

Salah satu PTC yang paling menarik yang pernah penulis ikuti juga adalah Tendollarclick. Namun ada sedikit kejanggalan pada PTC ini dan jujur penulis sedikit ragu dan kurang yakin dengan PTC yang paling menggoda ini, betapa tidak hanya dengan 1 kali klik kita dibayar 1$ (dollar bro!!), dengan mudah dollar kita dapatkan walaupun Cash out-nya harus menunggu 10.000$ dulu.


Beberapa forum lokal dan luar menyatakam bahwa PTC Tendollarclick is a Scam. Setelah searching by googling ternyata penulis menemukan banyak pernyataan bahwa banyak membernya yang sampai saat ini belum dibayar Paid out-nya (PO) padahal batas Cash outnya sudah terlewati. 

Salah satu komentar pedas yang penulis temukan :

"Beware!! Tendollarclick is a Scam
TenDollarClick.com is a scam. The owner Mr. Pratt has several of these sites on-line, grandptc, fineptc and others. PayPal has closed their account for tendollarclick. If you want to take legal action contact internet fraud unit of the FBI. See http://www.ptc-investigations.blogspot.com for 4 months of discussions with some interesting references.
Personally, I have learned a valuable lesson from membership at tendollarclick. I will never, ever buy into another website before checking them out.

Berdasarkan logika dan menurut para pakar PTC lainnya bahwa PTC yang valid biasanya tidak akan memasang tarif per click yang terlalu fantastis, umumnya hanya membayar dalam kisaran yang wajar (sekitar 0,01$ atau Rp.100/klik). Selain itu adanya bukti pembayaran yang di publish oleh para membernya.

Bagi rekan-rekan yang tergabung dalam program PTC menurut penulis sih jangan ragu untuk tetap optimis dan mengikuti program ini. Masih banyak PTC-PTC yang valid dan terbukti membayar baik PTC lokal maupun luar yang membayar membernya secara teratur selama bertahun- tahun.

Silahkan baca artikel menarik lainnya :

No comments:

Post a Comment