Wednesday, August 31, 2011

New Update Blogger Interface - Tampilan Baru Interface Blogger

Saat membuka akun blogger (blogspot) ternyata ada hal baru yang admin temukan disini. Ketika melihat ke pojok kanan rupanya Blogger menawarkan Tampilan baru interface Blogger. Blogger rupanya mencoba membuat interface baru untuk menawarkan kemudahan dan tampilan baru untuk penggunanya. New Update Blogger Interface - Tampilan baru interface blogger ini terlihat simpel dan user frindly ketika kita mencobanya.

Bagi sobat yang ingin mengetahui lebih jauh silahkan klik Try the update blogger interface di pojok kanan atas pada waktu masuk dashboard blogger anda.

screenshot updated blogger interface

setelah sobat masuk pada interface baru sobat akan disuguhkan tampilan yang bernuansa soft  dan light loading ataupun menu-menu blogger yang ter-integrasi dengan baik. Sepertinya blogger ingin memudahkan penggunanya untuk mengakses fasilitas tool dalam blognya.
contoh tampilan scrolling new update blogger interface

Tampilan Baru interface blogger ini cukup memudahkan kita untuk merambah fasilitas tambahannya. Interface baru ini juga memudahkan kita untuk menganalisa Blog-blog yang kita miliki.

Bagi sobat yang ingin mengetahuinya lebih lanjut silahkan mencobanya sendiri pada akun blogger sobat. Semoga informasi singkat ini bisa menambah manfaat. ..be a positif blogger buddy!!.. :)
Silahkan baca artikel menarik lainnya :

No comments:

Post a Comment