Sunday, August 28, 2011

BACKLINK GRATIS VIA AUTO BACKLINK GENERATOR

Bagi para blogger tentunya tahu seberapa pentingnya fungsi Backlink bagi blog ataupun website anda. Demi mendapatkan backlink gratis kita melakukan link exchange dan blogwalking kesana kemari. Ada cara lain yang bisa menambah backlink bagi anda. Backlink Gratis dari Auto Backlink Generator. Tool Auto Backlink Generator ini sangat mudah digunakan dan it's work!!  bukan 1 atau 2 backlink tapi langsung 100 backlink gratis. Cukup menarik bukan?




Tool online ini cukup bermanfaat bagi pemburu backlink. Manfaat menggunakan auto backlink generator ini sobat akan mendapatkan backlink sebanyak 100 buah, lumayan bukan untuk menambah jumlah backlink sobat.

Seperti juga kata para master dan kita ketahui bersama bahwa semakin banyak backlink dari bermacam IP address akan membantu menaikkan posisi SERP blog/website kita. Banyak yang bilang bahwa backlink dari blog yang satu tema dengan blog kita akan mempunyai kualitas yang lebih baik. Tetapi tidak ada salahnya kan mengumpulkan bulk backlink buat nambah jumlah backlink dari IP yang berbeda.

Bila anda ingin melihat sedikit tampilan Tool Online Auto Backlink Generator adalah sebagai berikut :
 free backlink via auto backlink generator

Cara memakai Tool Online Auto Backlink Generator sebagai berikut :
  • masuk ke url http://marketingblogonline.com/autobacklinks/ 

  • masukkan url blog/website sobat ke kolom kosong domain

  • klik generate dan tunggu 100 backlink diproses untuk anda

Bagaimana cukup mudah bukan?  Bagi blogger pemula hal ini cukup membantu mendapatkan backlink awal dengan mudah selanjutnya carilah tambahan backlink dari blog lain yang berkualitas dan ber-PR tinggi.
Semoga tulisan singkat ini bisa bermanfaat kawan. Salam blogger.. :)

No comments:

Post a Comment