Friday, August 6, 2010

MEMBAHAS FUNGSI AWARD PLUS AWARD DARI SAHABAT

Hari ini Blog Allien 99 mendapat kehormatan Tag Award dari Sahabat Candra Panjinata. Meskipun saya pribadi tidak terlalu fokus perhal Award ini, sebagai sesama blogger saya menghargai Award persahabatan yang diberikan. Sebagai bentuk silaturahmi saya ucapkan terima kasih. Artikel ini saya beri nama Membahas Fungsi Award plus award dari sahabat juga sekalian untuk sharing hal ihwal tentang Award.


Dalam menggeluti dunia blogging tentunya kita mengenal istilah 'Blogwalking' yang bisa diartikan secara bebas sebagai rentetan kunjungan para blogger kepada blogger lainnya dan membentuk jalinan persahabatan dan saling menghargai sesama blogger.
Berangkat dari blogwalking dan persahabatan akhirnya memunculkan tradisi Award. Bila disimpulkan secara bijak Award bisa diartikan :


·        Sebagai bentuk penghargaan kepada blog yang dinilai capable atau juga blogger yang respect terhadap blog pemberi Award.
·        Sebagai bentuk motivasi/penyemangat kepada sahabat blogger yang menerima award tersebut.
·        Sebagai bentuk penghargaan terhadap tema awardnya itu sendiri.


Terlepas dari pro dan kontra juga plus dan minus penilaian Award menurut penilaian saya pribadi Nilai sebuah award sepanjang tetap positif dan proporsional layak untuk kita hargai. Mohon maaf bila persepsi diatas mungkin berbeda bagi tiap blogger dan tiap blogger berhak menilai fungsi award sesuai persepsinya masing-masing.
Terimakasih atas atensi dan persahabatan dari rekan-rekan blogger yang berkunjung dan sharing bersama Allien 99.



Bandung, 6 Agustus 2010
ditemani secangkir kopi hangat..

No comments:

Post a Comment