Friday, January 7, 2011

SEDO PARKING IBARAT DANA PENSIUN BLOGGER

Bagi rekan blogger yang ingin memiliki pensiunan layaknya pegawai negeri bisa coba pelajari yang satu ini. Sedo Parking Ibarat Dana pensiun Blogger karena meskipun anda tidak aktif ngeblog lagi anda tetap mendapatkan penghasilan. Sedo parking adalah website yang sangat menarik dan banyak digemari para netter atau blogger.


Bagi sobat yang misalnya telah memiliki 1000 artikel (ini mah misalnya aje sob..) atau dirasa sudah memiliki banyak artikel dan kunjungan yang cukup banyak perharinya, misalnya 500 visitor ( ini juga misalnya aje sob.. ^^ ) merasa ingin pensiun blogging karena banyaknya aktifitas offline alangkah baiknya mendaftarkan ke website Sedo parking ini.

Keuntungannya adalah jika ada user yang membuka website atau blog anda maka yang akan terbuka adalah sedoparking.com dan sobat akan mendapatkan bayaran, piye? kumaha? menarik sekali kan?


Syaratnya ya yang tadi itu jika website or blog sobat telah banyak pengunjungnya. Biasanya visitor yang butuh referensi informasi ataupun blogreading, visitor yang berasal dari blogwalking mungkin kurang efektif karena dalam kondisi ini anda sudah tidak aktif lagi berbalas pantun.. eh maaf saling silaturahmi, kunjung mengunjungi.

Selain itu blog yang isinya kebanyakan tulisan pribadi atau istilahnya Personal blog juga kurang pas untuk didaftarkan di sedo parking, karena isi tulisan mungkin saja berbobot (atau bisa juga sekedar ngeracunin or ngelantur ) tapi sifatnya bukan informasi, but it's up to you bro.. your blog your rule.. saran ane sih make ur blog usefull to share goodness :)

Oks, bagi yang berminat silahkan daftarin blog atau website sobat di sedo parking di link berikut ini :
http://www.sedoparking.com

Semoga tulisan singkat ini bermanfaat sob, at least but ot the last .. :)

Silahkan baca tulisan menarik lainnya :
Daftar tempat jual beli situs dan blog
Info bisnis online di facebook
Antara hobby dan bisnis
Amankan komputer dan warnet anda dengan Deep Freeze
Amankan komputer anda dengan Install-block
Webshot - mengambil Full screenshot website

No comments:

Post a Comment