Wednesday, January 12, 2011

CASHSURFERS - HANYA ONLINE DAPAT DOLLAR

Banyak cara untuk mendapatkan dollar di dunia internet ini, Rekan blogger tentunya sudah mengenal program PTC (paid to click), PTR (paid to review), ataupun Pay per post. Selain jenis bisnis tersebut ada cara lain yang lebih mudah dalam mendapatkan dollar di internet yaitu dengan program Paid to surfer. Salahsatunya adalah Cashsurfer - Hanya online dapat dolar. Hanya sekedar browsing dan online berlama-lama anda dapat dollar. Menarik dan mudah bukan?


Layanan Paid to surfer ini memang paling menarik dan hanya membutuhkan sobat berlama-lama di internet. Bila sobat sering meluangkan waktu di dunia maya ini adalah salah satu keuntungan karena istilahnya "sambil menyelam minum air", sekalian surfing dapat dollar.

Cashsurfers adalah perusahaan periklanan di Amerika Serikat yang akan membayar semua membernya di seluruh dunia. Mereka membayar dalam bentuk cek sejumlah dollar AS yang telah sobat dapatkan. Oya, jangan kuatir ceknya dapat sobat cairkan di hampir semua Bank di Indonesia.

www.cashsurfer.com

Program yang ditawarkan adalah "uang untuk online" dan "uang untuk surfing" menarik bukan? semakin lama sobat bermain internet maka semakin banyak pula dollar yang akan sobat dapatkan.
Silahkan mendaftar dan mempelajari lebih lanjut di link berikut ini :
www.cashsurfers.com

Silahkan baca artikel menarik lainnya :
Istilah dalam Bisnis Affiliate program
Passive income dengan upload ziddu
Tempat jual beli situs dan blog
Menjadi pialang online via marketiva
Sedo parking ibarat dana pensiun blogger
Meraih dollar dengan Daytipper

No comments:

Post a Comment