Thursday, December 30, 2010

MENJADI PIALANG VIA MARKETIVA

Internet memang sepertinya terus membuka cakrawala dan wawasan baru bagi penggunanya. Tergantung diri kita apakah akan terus maju menyerap wawasan baru di dunia maya ini. Hasil Googling kali ini Allien 99 menemukan sebuah website menarik. Menjadi  Pialang via Marketiva hanya dengan cara online saja. Apakah Marketiva?

MARKETIVA adalah sebuah perusahaan pialang internasional, profesional dan legal yang berkedudukandi switzerland. Perusahaan ini telah mendapat izin international dengan nomor :
IBC CAP.291 REG.NO. 646819
bagi yang penasaran coba periksa no izin internasional tersebut kalau ingin benar-benar yakin.

Setelah sedikit dipelajari ternyata melalui Marketiva sobat tidak selalu harus memiliki uang dengan jumlah besar untuk mulai mencoba berinvestasi dalam perdagangan mata uang asing, tapi cukup dengan uang Rp. 10.000,- ataupun sesuai kemampuan finansial sobat tentunya.

Satu hal menarik, sobat bisa segera melakukan perdagangan tanpa uang sepeserpun.. ??.. karena begitu sobat selesai mendaftar sobat akan langsung mendapat bonus hadiah 5 US$ sebagai modal awal perdagangan anda.

Bagi rekan yang ingin mencobanya silahkan masuk ke http://www.marketiva.com , pelajari baik-baik, teliti dan hati-hati, mudah-mudahan hal ini bisa membuka wawasan baru dan tentunya juga penghasilan baru bagi para netter.
Selamat mencoba..

Silahkan baca artikel menarik lainnya :
Daftar tempat jual beli blog dan situs
Google TV inovasi terbaru dari google
Cara termudah membuat animasi GIF
Cara pasang video youtube di blog
Free download-Advance SystemCare Pro 3.3.4
Pantau quota speedy dengan speedy alert
Amankan komputer anda dengan Install Block

No comments:

Post a Comment