Thursday, September 9, 2010

MOHON MAAF LAHIR BATIN BAGI SAHABAT BLOGER

Tanpa terasa Hari yang fitri telah tiba. Setelah sebulan penuh kita berpuasa dan berlomba-lomba dalam beribadah.
Pada Kesempatan kali ini, di Hari yang Fitri ini saya sebagai admin Allien 99 ingin mengucapkan Mohon Maaf Lahir Batin bagi Sahabat Bloger Bilamana ada kata-kata ataupun sikap yang kurang berkenan di hati Rekan-rekan, Sahabat ataupun pengunjung Blog ini.



Alangkah indahnya bila Dunia blogging ini semakin santun, memiliki etika dan rendah hati dalam penyajiannya. Tetap menjunjung sportifitas, menghargai karya tulis masing-masing dan juga tetap menjunjung tinggi sharing knowledge sebagai syiar ibadah. Segala Ilmu itu milik Allah Swt dan kita disarankan mengamalkannya dengan cara membaginya dengan ikhlas, bukan karena kita merasa pintar ataupun merasa senior.

Bagi rekan pemula semoga bisa belajar dengan memakai etika dalam penulisan artikel, Bagi rekan senior mohon untuk lebih bijaksana dalam membimbing rekan dan sahabat pemula. Motivasi dan arahan positif lebih bermanfaat dibandingkan tulisan idealis, arogan dan meracuni yang semata-mata untuk kepuasan/rasa sakit hati sang penulis semata.

Ibarat anak yang baru lahir secara naluri dia akan meniru, setelah diarahkan dan mandiri dia akan mampu berdiri dan berlari sendiri. Mandiri dan dapat saling membagi ilmu dan manfaat, bukan membagi rasa dengki. Marilah kita menjadi bloger pemula/senior yang beretika dan bijaksana.

Ramadhan membasuh hati yang berjelaga
Saatnya meraih rahmat dan ampunan-Nya

Untuk lisan dan sikap yang tak terjaga
Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H
Mohon Maaf Lahir dan Batin 
Minal Aidin Wal Faidizin



Bandung, september 2010

No comments:

Post a Comment